Selasa, 14 April 2020

Terimakasih kepada Narasumber

Jombang, 14 April 2020
Tidak terasa saya sudah mengikuti latihan menulis dan saya ingin segera membuat buku di era digital ini, memang ini tidak sengaja dan saya dari dulu ingin membuat modul materi yang bisa di cetak atau dibaca oleh beberapa orang. Mungkin ini adalah jalan yang diberikan oleh Allah, di kenalkan oleh beberapa orang yang sukses dan benar-benar mahir di bidangnya. Awalnya saya hanya ingin mengenal cara menulis dengan benar tapi setelah saya masuk grup WA, ternyata hasilnya sungguh luar biasa di luar yang saya harapkan. Saya termotivasi ingin segera membuat buku minimal 1 buku ajar yang ingin saya buat, meskipun saya masih bingung apa saja yang ingin saya masukkan. Tapi dengan semangat para peserta penulis, dan motivasi dari beberapa narasumber yang selalu memberikan motivasi agar penulisan tersebut selesai, agar bisa membuat buku lagi dan lagi. Karena menulis itu bukanlah hobi tapi kebutuhan dan harus di biasakan agar menjadi lebih baik lagi. Karena kita di wajibkan untuk membaca agar menambah wawasan kita. Sebelum membahas lebih jauh lagi, saya kenalkan narasumber yang pertama yaitu bapak Wijaya atau sering di panggil Om Jay, dari sinilah saya mengenal beliau karena beliau ini seorang blogger dan aktif di guru TIK dan PGRI, dari beliau lah saya ikut kelas menulis gel.4 dengan Gratis yang di share di grup Facebook. Awal mula saya pikir narasumber nya cuma Om Jay ternyata Narasumber nya dari beberapa orang yang mahir di bidangnya. Saya sampai berfikir apa saya bisa mengikuti ini sampai selesai? Begitu semangatnya para penulis dan narasumbernya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Motivasi Menulis setiap hari dan menerbitkan buku

Narasumber : Dadang Kadarusman Menulis setiap hari itu butuh skill dan trik, menulis setiap hari itu surprise karena tidak semua penuli...