Sabtu, 11 April 2020

Pemahaman Penulisan dan Materi

Jombang, 11 April 2020
Alhamdulillah, terus saya ucapkan syukur, karena masih banyak orang yang sukses yang berada di sekitar saya. Jika kita memanfaatkan waktu sebaik mungkin kita pasti tidak ada hentinya untuk belajar, hari ini saya banyak belajar dari pak Maulana meskipun saya hanya 1,5 jam bersama hanya untuk berbicara tapi hal ini sangat bermanfaat bagi saya. Dengan pembicaraan yang berkualitas. Sesuai dengan yang saya pelajari. Belajar menulis di kelas WhatsApp bersama Om Jay dan para penulis yang terkenal di Indonesia, tanpa dikenakan biaya, ada sesi tanya-jawab dan sesi sharing ilmu. Mungkin inilah proses pendewasaan diri menjadi Narasumber bukan di depan kelas saja tetapi narasumber yang lebih besar lagi. Keinginan saya yaitu ingin menjadi Narasumber agar bisa menjadi orang yang bisa bermanfaat bagi sesama dan bisa share ilmu yang sudah saya pelajari.
Untuk hari pertama prosesnya pembuatan blog sudah selesai, menyelesaikan satu tugas di latihan pertama yaitu menyelesaikan paragraf yang berada di artikel saya sebelum ini dengan narasumber yang sangat ahli atau kompeten.
Tujuan pembelajaran kelas WhatsApp yaitu agar guru kompeten membuat satu naskah buku sesuai dengan kemampuannya baik fiksi maupun nonfiksi. Semoga saja saya juga bisa seperti beliau-beliau yang senantiasa meluangkan waktu untuk memberikan ilmu yang sudah di pelajari. Aamiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Motivasi Menulis setiap hari dan menerbitkan buku

Narasumber : Dadang Kadarusman Menulis setiap hari itu butuh skill dan trik, menulis setiap hari itu surprise karena tidak semua penuli...